Mantan Wabup Sinjai Andi Massalindri Tutup Usia, Teman Seperjuangan IAS di Golkar

  • Bagikan
Mantan Wabup Sinjai Andi Massalindri Tutup Usia

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Tim Pemenangan dan Relawan Airlangga Hartarto Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin menyampaikan belasungkawa mendalam atas wafatnya mantan wabup Sinjai, Andi Massalinri Latif.

"Ini kabar duka yang benar-benar sangat tiba-tiba. Ini kehilangan bukan hanya bagi warga Sinjai, tapi juga bagi keluarga besar Golkar," ucap IAS kepada wartawan di Jakarta, Rabu 28 September 2022.

Teman seperjuangan IAS di Golkar dulu itu meninggal dunia Rabu (28/9/2022) pada pukul 05.57 Wita, di kediamannya, Jalan Veteran, Sinjai. Kepala Dinas Infokom Pemkab Sinjai Tamsil Binawan mengabarkan Andi Massalinri meninggal dunia setelah subuh dengan tiba-tiba.

IAS memposting lewat status Whatsapp pertemuannya dengan sosok yang sering disapanya Kak Indi itu dua bulan lalu. Status itu terpantau pada pukul 08.05 Wita.

IAS memang menyambangi kediaman wakil bupati di periode kedua bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa itu, Kamis 22 Juli. IAS sengaja datang untuk saling mengingatkan bahwa Golkar saat ini masih sangat membutuhkan sentuhan dari para senior Golkar. Keduanya lalu sepakat untuk sama-sama berjuang membesarkan Golkar kembali.

Massalindri salah satu tokoh senior Golkar di Sinjai. Dia pernah menjabat dua periode sebagai Ketua DPD II Golkar Sinjai.

Kebetulan, era kepemimpinan kakak kandung Andi Zulkarnain Lathief itu bertepatan saat IAS memimpin DPD II Golkar Makassar dan saat menjadi Ketua DPD I Golkar Sulsel, 2012 lalu. Mereka melalui banyak cerita saat sama-sama di Golkar.

Ketika itu, Massalindri mengaku sangat senang setelah tahu IAS kembali bergabung ke Golkar. Dia mengajak sejumlah orang dekatnya menyambut IAS. Salah satunya adalah Dahlan, mantan Sekretaris DPD II Golkar Sinjai.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan