Ngabalin Puji Aksi Blusukan Jokowi di Baubau, Petinggi Demokrat Ungkit Pengusaha Hitam

  • Bagikan
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Benny K Harman. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman memberikan apresiasi sekaligus kritikan Staf Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.

Benny menyoroti pujian Ngabalin terhadap aksi blusukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Baubau yang menggunakan kata "Tuhan".

"Luar biasa pak Ngabalin ini, Tuhan pun dipake. Itu doa dn harapan kita semua rakyat Indonesia," ujar Benny dikutip dari unggahan twitternya, @BennyHarmanID (28/9/2022).

Benny nerharap Tuhan juga memakai Jokowi untuk menangkal kekuatan jahat yang ingin menghancurkan Indonesia.

"Dan tambahan doa saya, semoga Tuhan memakai presiden kita utk menangkal kuasa jahat. Termasuk pengusaha hitam yang menguasai ekonomi, politik, dan hukum di negeri ini. Setuju kan bung?#Liberte#," tandas Benny.

Sebelumnya, Ngabalin mengatakan Tuhan telah memakai Presiden Jokowi untuk melayani seluruh rakyat Indonesia.

Ngabain mengatakan seperti itu saat melihat video Presiden Jokowi menyambangi rumah warga di daerah pantai Kamali Baubau, Sulteng (26/9/2022) kemarin.

“Orang hebat ini namanya JOKO WIDODO, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memakaimu dalam melayani rakyat dengan tidak mengenal waktu,” kata Staf Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin di akun Twitter-nya @AliNgabalinNew, Senen (26/9/2022).

Ngabalin mengatakan seperti itu mengomentari video Presiden Jokowi malam hari mendatangi rumah warga di daerah Pantai Kamali, Baubau, Sulawesi Tenggara pada Senin (26/9/2022).

Kegiatan blusukan tersebut dilakukan Jokowi pada malam hari. Kata Ngabalin, Jokowi telah dihadirkan Tuhan untuk rakyat Indonesia.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan