Sinopsis Drama Terbaru Park Min Young ‘Love in Contract’

  • Bagikan
INT

FAJAR.CO.ID -- Saat ini Park Min Young tengah membintangi drama terbaru Love in Contract yang mulai tayang sejak 21 September 2022.

Ia beradu akting dengan Go Kyung-pyo dan Kim Jae-young. Drama ini disutradarai oleh Nam Sung-woo dan ditulis Ha Gu-dam.

Park Min Young memerankan tokoh Choi Sang Eun. Ia adalah seorang wanita yang menyediakan layanan untuk menjadi istri bagi para lelaki yang butuh pasangan untuk dibawa ke sebuah acara.

Choi Sang Eun merupakan sosok wanita sempurna dengan kualitas termasuk di dalamnya sikap bijaksana, cakap serta berbagai sertifikat dimilikinya.

Drama ini mengangkat genre romcom (romance-comedy) yang membahas percintaan Choi Sang Eun yang terlibat cinta segitiga dengan kedua 'suami'(klien) yakni Jung Ji Ho (Go Kyung-pyo) dan Kang Hae Jin (Kim Jae-young).

Jung Ji Ho adalah seorang pelanggan yang sangat misterius. Namun, ia rutin menyewa jasa Sang Eun tiga kali seminggu yakni hari Senin, Rabu dan Jumat.

Adapun Kang Hae Jin adalah seorang chaebol (orang kaya) yang merupakan putra bungsu konglomerat dan juga sebagai public figure terkenal. Ia menyewa Sang Eun setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Selain ketiganya, drama ini turut dibintangi oleh Kang Hyoung-sik, Jin-kyung, Ahn Suk-hwan, Kim Dong-hyun, Bae Hae-sun, Kim Hyun-mok, Oh Ryoong dan Lee Seung-chul.

Sementara itu, media Korea Selatan Dispatch telah mengungkap foto kencan aktris Park Min Young dengan Pemimpin Bithumb, Kang Jong Hyun yang disebut sebagai pengusaha kaya raya di Korea Selatan.

Agensi telah merilis pernyataan mengenai pemberitaan terkait artisnya. Agensi menyatakan belum dapat mengonfirmasi fakta yang dibagikan Dispatch.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan