Tak Main di Timnas, Dybala Siap Hadapi Inter Milan

  • Bagikan
Paulo Dybala/Football Italia

FAJAR.CO.ID, ROMA—Paulo Dybala bergabung dengan tim nasional Argentina untuk jeda internasional September ini, tetapi tidak tampil di dua laga negaranya. Makanya, sang bomber diklaim siap bermain saat AS Roma melawan Inter Milan.

Penyerang berusia 28 tahun itu absen di laga terakhir Giallorossi melawan Atalanta setelah mengalami masalah pada ototnya saat pemanasan.

Meski demikian, ia masih terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan tim Argentina menjelang pertandingan persahabatan mereka melawan Honduras dan Jamaika.

Dybala tidak ambil bagian dalam kedua pertandingan tersebut dan hanya berlatih bersama tim asuhan Lionel Scaloni. Dan Gianluca Di Marzio menyebut Roma siap menyambut kembalinya Dybala menjelang pertandingan mereka melawan Inter pada 1 Oktober.

Bahkan, sebagaimana dikutip dari Football Italia, dia diperkirakan akan menjadi starter meski harus absen selama beberapa minggu terakhir.

Mantan pemain Juventus itu akan kembali ke Eropa dengan penerbangan sewaan ke Madrid antara malam ini dan besok pagi, dan pemberhentian berikutnya adalah ibu kota Italia, di mana ia akan kembali ke skuat Jose Mourinho untuk memulai persiapan menghadapi Nerazzurri.

Sejak bergabung dengan Roma, Dybala sudah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam enam penampilan pertamanya di Serie A untuk klub ibu kota itu musim ini. Makanya, tenaganya sangat dibutuhkan Mourinho. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan