Ziva Magnolya Sindir Rizky Febian Usai Tolak Berduet, Keluar Kata-kata Egois

  • Bagikan
Ziva Magnolya Sindir Rizky Febian

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nama Rizky Febian sukse menjadi perbicangan netizen karena disebut tidak profesional. Rizky diduga menolak untuk berduet dengan Ziva Magnolya membawakan lagu 'Terlukis Indah'.

Lagu tersebut seharusnya dibawakan oleh Ziva dan Rizky karena memang lagu tersebut adalah lagu kolaborasi dari kedua penyanyi tersebut. Rizky yang tidak ikut serta dalam lagu kemudian mengundang komentar nyinyir netizen.

Pasalnya, diketahui saat itu, Ziva dan Rizky mengisi acara yang sama. Ziva kemudian membuat postingan dalam akun Twitternya yang diduga menyindir kekasih dari Mahalini itu.

"Padahal udah ngerasa diri sendiri egois. eh tapi ternyata ada yang lebih egois~ berarti #MasihTarafAman WKWK," tulis Ziva.

Postingan tersebut kemudian ramai dikomentarai netizen. Banyak yang tetap memuji penampilan Ziva. Meskipun bernyanyi sendiri tetapi tetap tampil baik.

"it's okay njipp km nyanyi sendiri aja bagus kok knp mesti ber 2 always proud of u njipp ttp semangatt yaa
yg Ono pacarannya alay seharusnya professional dong kan ya yg lain pacaran aja ga sampe segitunya wkwk kocag geming emg," tulis sebuah akun.

Di sisi lain, dalam sebuah akun TikTok, Rizky tampak memberikan klarifikasi perihal ia tidak tampil bersama Ziva di atas panggung. Ia mengatakan ada kesalahn teknis waktu itu sehingga lagu tidak bisa dibawakan.

"Kemarin kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang ngga bisa dibawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung Iky. tapi karena kondisi yang akhirnya tidak dibawakan dan dari pihak acara sudah tahu dan memaklumi," tulis Rizky.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan