Diduga Lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar Segera Diperiksa Polisi

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesty Kejora. Foto: Instagram Lestykejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Setelah membuat laporan, dia menjalani proses visum di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9) malam.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

Menurutnya, Lesti Kejora ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan pihak kepolisian ke rumah sakit. "Kami (polisi) mengantar ke rumah sakit untuk visum," kata Nurma saat ditemui di kantornya, Kamis (29/9).

Nurma belum memerinci hasil visum Lesti Kejora.

Dia mengatakan hal tersebut masuk dalam materi penyelidikan. Nurma hanya memastikan pihaknya bakal segera memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan.

Selain itu, penyidik juga akan memanggil saksi yang mengetahui hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kami pasti memanggil pihak-pihak yang terkait dalam kasus," jelasnya.
Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9) malam. Kabar tersebut spontan membuat netizen heboh lantaran Rizky Billar dan Lesti Kejora selama ini jauh dari gosip miring.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkapkan Lesti Kejora telah menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan kasus KDRT, pada Rabu (29/9).

Nurma menjelaskan pihaknya langsung meminta keterangan Lesti untuk memenuhi berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "(Lesti) langsung pemeriksaan," kata Nurma saat ditemui di kantornya, Kamis (29/9). (jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan