Diperkirakan Absen 3 Bulan, Araujo Tetap Impikan Main di Piala Dunia

  • Bagikan
Ronald Araujo/Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Ronald Araujo dilaporkan tidak menyerah pada mimpinya untuk tampil bersama Uruguay di Piala Dunia setelah menjalani operasi minggu ini.

Barcelona telah mengkonfirmasi bek tersebut telah menjalani operasi yang sukses pada cedera paha dan diperkirakan dia akan absen selama sekitar tiga bulan.

Diario Sport melaporkan bahwa Araujo dalam semangat yang baik setelah operasinya dan yakin dia memiliki peluang untuk pulih lebih cepat dan tampil di Piala Dunia 2022.

Laga pertama Uruguay di turnamen tersebut adalah pada 24 November melawan Korea Selatan yang berarti masih sulit untuk melihat bek itu pulih tepat waktu.

Laporan itu menegaskan bahwa meskipun Araujo belum sepenuhnya menyerah, prioritas utamanya tetap membuat pemulihan penuh dan dia tidak akan mengambil risiko apa pun.

Sebelumnya, timnas Uruguay dilaporkan meminta Araujo untuk tidak menjalani operasi agar bisa bermain di Qatar. Permintaan itu muncul di tengah kekhawatiran bahwa bek senior Diego Godin juga absen karena cedera.

Akan tetapi, Araujo memilih mengikuti keinginan Barcelona yang tidak ingin mengulangi kesalahan seperti yang dialami Ansu Fati. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan