Dituduh Bikin Konten Plagiat, Boy William Minta Maaf

  • Bagikan
Rijasmine Baschinar dan Boy William

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Konten Boy William yang makan bersama Kurma Citayam Fashion Week mendapat tuduhan miring dari seorang content creator. Ia menilai Boy telah mencuri kontennya.

"Beberapa waktu yang lalu, gue sempet bikin makan bareng sama Kurma. Kurma gak bisa pakai sumpit. Tim mengatakan bahwa ada satu sosok yang gak suka dengan konten itu karena dia nganggep gue niru kontennya beliau," kata Boy.

Dalam akun channel Boy William melampirkan video seorang wanita marah-marah yang merasa kontennya telah dicuri dan sangat merugikan.

"Kok kontennya mirip konten gue. Cek aja di Instagram gue," kata si wanita.

Boy akhirnya mengundang pemilik akun TikTok Queen of My Husband tersebut untuk hadir dan duduk bersama membicarakan masalah dugaan pencurian konten.

"Hai gue Rijasmine Baschinar pemilik aku Queen of My Husband. Jadi, hari ini gue bakal marah-marah sama yang namanya Boy William. Pokonya gue udah sebel banget. Bener-bener sebel, asli yah," kata Rijasmine.

Rijasmine mengungkap bahwa banyak kemiripan videonya dengan milik Boy William. Mulai dari ide konten, angle kamera, hingga baju yang digunakan diklaim sama oleh wanita ini.

"Kontennya tuh bener-bener mirip banget sama konten gua, sampe se angle-anglenya, semuanya deh sebaju-bajunya," ungkapnya.

Boy mengaku tidak pernah menjiplak konten milik Rijasmine. Bahkan, ia belum pernah melihat konten tersebut. Boy kemudian dengan besar hati meminta maaf kepada Rijasmine.

"Gue juga minta maaf kalo loe ada rasa-rasa bagaimana. Aku cuma mau jujur, nggak pernah mencuri kontenmu, aku belum pernah melihat sama sekali. Tapi ketika melihat kontenmu, ada kemiripan memang," kata Boy. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan