Gagal Manfaatkan Peluang, PSM dan Persis Harus Puas Bermain Imbang 1-1

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,SOLO -- PSM Makassar menghadapi Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke-11 di Stadion Manahan Solo, Solo, Kamis, 29 September 2022.

PSM yang bertindak sebagai tim tamu langsung mengambil inisiatif serangan dan berhasil menciptakan berapa pergerakan berbahaya ke depan gawang Persis.

Terbukti peluang pertama lahir dari kaki Yuran Fernandes di menit ketiga akan tetapi masih mampu di halau oleh kiper Persis.

Babak pertama berjalan 15-menit PSM beberapa PSM mampu mengancam gawang Gianluca Pandeynuwu lewat Ricky Pratama dan Kenzo Nambu.

Persis Solo bukannya tanpa peluang, beberapa para pemain tim tuan rumah berusaha mengancam gawang dari Reza Arya akan tetapi lini pertahanan PSM masih terlalu sulit untuk di tembus.

Persis yang terus-menerus ditekan justru berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan plesing indah dari Irfan Jauhari di menit ke-23.

Memasuki menit ke-30 PSM yang tertinggal satu gol terus menekan pertahanan Persis. Namun masih belum mampu menciptakan gol penyama kedudukan.

Lima menit jelang berakhirnya babak pertama kedua tim saling bertukar serangan namun masih mengalami kebuntuan.

PSM Makassar akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Kenzo Nambu di menit ke-44.

Sampai peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan skor 1-1 menutup laga di paruh waktu pertama.

Kick off babak kedua diambil oleh Persisi Solo, akan tetapi PSM kembali mendominasi jalannya laga.

Babak kedua memasuki menit ke-55 tampak kedua tim menurunkan tempo permainannya. Yang dimana kedua tim lebih banyak melakukan umpan-umpan pendek.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan