Gantikan Munafri, Sadikin Aksa Jabat Bos PSM Makassar, Daeng Uki: Kita Berharap Lebih Baik Lagi

  • Bagikan
Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Daeng Uki (Zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kursi Direktur Utama PSM Makassar mengalami perubahan, yang dimana Munafri Arifuddin digantikan dengan Sadikin Aksa.

Hal ini terkait, putusan Para pemegang saham PT Persaudaraan Sepakbola Makassar secara bulat dan aklamasi menyepakati dan mengangkat Sadikin Aksa untuk menduduki posisi Direktur Utama. Pada hari Selasa 27 Sepetember 2022.

Sebelumnya Munafri Arifuddin sudah menjabat sebagai Dirut PSM Makassar selama kurang lebih enam tahun yang dimulai pada tahun 2016.

Tentunya pergantian Direktur utama ini menjadi perhatian dan bahan pembicaraan dari para supporter tim berjuluk Juku Eja ini.

Salah satunya adalah Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ) Uki Nugraha atau biasa di panggil Daeng Uki memberikan sedikit tanggapannya mengenai pergantian Direktur Utama ini.

Ia mengaku kalau Pak Munafri Arifuddin sudah sangat dekat dengan para supporter PSM jadi pergantian ini agak di sedikit di sayangkan.

“Sebenarnya teman-teman sudah enak sama Pak Appi tapi begitulah. Kalau saya pribadi tidak terlalu permasalahkan mengenai ini dan Pak Sadikin sendiri bukanlah orang baru di PSM jadi saya pribadi tidak terlalu merasa khawatir terkait pergantian ini,”kata Daeng Uki kepada Fajar.co.id, Kamis (29/9).

Akan tetapi, menurutnya Sadikin Aksa ini masih memiliki visi serta jaringan yang sama seperti Munafri Arifuddin. dan ia tidak berani menilai bagaimana PSM nanti di bawah kepemimpinannya.

“Pak Sadikin sendiri bisa di katakan se-visi dengan pak Appi dan masih satu jaringan. Inshaallah karena kita juga tidak bisa terlalu banyak berkomentar. Jadi kita lihat dulu kinerjanya bagaimana. Terlalu dini kalau mau dinilai dari sekarang,”ungkapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan