GoFood Luncurkan Inovasi Menu Hemat, Pesan Makanan Lebih Ekonomis dan Praktis

  • Bagikan
Pelanggan dapat menikmati ragam kuliner makanan berat dengan harga terjangkau mulai dari 20 ribu Rupiah dengan porsi personal dan praktis.

FAJAR.CO.ID -- Layanan pesan-antar makanan online terkemuka di Asia Tenggara, GoFood, kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan melalui program Menu Hemat On The Go Meals oleh GoFood. Inovasi yang hadir di Makassar ini menjadi jawaban atas kebutuhan pelanggan yang
ingin menikmati beragam kuliner pilihan dengan harga yang bersahabat serta porsi yang praktis.

Selama pandemi, terjadi perubahan kebiasaan para pelanggan layanan pesan-antar makanan GoFood
untuk mendapatkan makanan yang lebih ekonomis dan praktis. Berdasarkan data riset e-conomy SEA
2021, terbatasnya kegiatan fisik di luar selama pandemi berdampak pada meningkatnya penggunaan
layanan digital masyarakat Indonesia, hingga rata-rata 3,6 kali lipat.

Inovasi ini merupakan terobosan GoFood untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat yang kian mengandalkan layanan pesan-antar makanan, terutama di tengah pandemi dan pasca-pandemi, untuk memenuhi kebutuhan kuliner mereka sehari-hari.

District Head Gojek Sulawesi, Adwin Pratama Anas, mengatakan, sebagai layanan pesan-antar makanan
andalan masyarakat Kota Makassar, pihaknya berharap program Menu Hemat On The Go Meals ini dapat memberikan opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan setia GoFood.

"Program ini menghadirkan pilihan makanan dalam porsi yang lebih personal dengan harga yang ekonomis. Cara pesannya juga praktis, pelanggan GoFood dapat memilih menu hemat sesuai dengan kebutuhan di setiap pemesanan yang tersedia di banner menu saat menggunakan layanan GoFood,” katanya, Kamis (29/9/2022).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan