Kronologi Lesti Kejora Diduga Korban KDRT Rizky Billar, Ini Penjelasan Humas Polres Jaksel

  • Bagikan
Lesti Kejora dan Rizky Billar / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar. Rumah tangga keduanya dikabarkan sedang diterpa masalah.

Lesty melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi bahwa Lesty memang membuat laporan terhadap suaminya.

"Iya betul, jadi saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT," ujar AKP Nurma.

Pihak kepolisian telah meminta keterangan dari Lesty serta melakukan visum terhadapnya untuk menambahkan ke dalam laporan.

"Sudah, sudah diperiksa. Kami sudah mintai keterangan soal apa yang dilaporkan. Kami sudah lakukan visum. Itu untuk barang bukti yang dilaporkan," katanya.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak, terlebih keduanya sering tampil bersama. Bahkan, menjadi juri dan host di satu acara yang sama.

Namun, baik Lesty atau Billar belum mengonfirmasi perihal berita ini. Pasangan yang baru menikah tahun 2021 ini telah dikaruniai seorang anak bernama Baby L.

Beberapa waktu lalu bayi keduanya sempat dioperasi karena terserang penyakit Hernia di usianya yang masih delapan bulan.

Sebelum menikah, Mba You pernah meramal keduanya, jika keduanya menikah maka akan bercerai karena adanya pihak ketiga.

Hal itu pernah disampaikan Mba You melalui laman YouTube Denny Darko tahun 2021 lalu. Ia juga meramal kemungkinan karir keduanya akan redup setelah menikah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan