Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi, AKP Nurma Dewi Beber Alasan Ini

  • Bagikan
Lesti Kejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Lesti Kejora diam-diam mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan Rabu malam (28/9). Lesty melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Adanya laporan Lesti terhadap Rizky Billar itu dibenarkan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. “Iya betul. Tadi malam saudara LK melaporkan suaminya terkait dugaan KDRT yang dialaminya,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Dia mengatakan, Lesti harus melengkapi laporannya dengan bukti visum. Proses visum kini sedang dilakukan untuk kemudian dilampirkan guna memperkuat laporan. Nurma Dewi menegaskan, keberadaan hasil visum ini sangat diperlukan dalam kasus ini.

“Karena yang dilaporkan KDRT, bukti dan faktanya hasil visum,” kata Nurma Dewi.

Lebih lanjut dia mengatakan, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar dengan Pasal KDRT UU No 23 Tahun 2004. Ancaman hukumannya paling lama 15 tahun penjara.

Laporan Lesti ke Rizky Billar sejatinya cukup mengejutkan bagi publik. Pasalnya selama ini bahtera rumah tangga mereka terlihat harmonis dan baik-baik saja. Mereka juga kerap mengunggah konten-konten romantis di media sosial masing-masing, termasuk bersama sang buah hati. Konten dan aksi mereka pun kerap viral dan disukai masyarakat.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Akad nikah mereka digelar di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan dan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan