Mantan Atlet Pelatnas Dukung Kevin Sanjaya, Ceritakan Pengalaman Saat Dilatih Herry IP

  • Bagikan
Mantan atlet bulutangkis ganda putra Pelatnas PBSI, Afiat Yuris Wirawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Mantan atlet bulutangkis ganda putra Pelatnas PBSI, Afiat Yuris Wirawan menceritakan pengalamannya dilatih oleh Herry IP. Serta memberi dukungan ke Kevin Sanjaya.

Pada Senin 26 September 2022 lalu, kisruh antara Kevin Sanjaya dengan sang pelatih, Herry IP masih menjadi berita panas hingga saat ini.

Polemik antara Kevin Sanjaya dengan Herry IP pun terus melebar dan kian memanas seiring adanya sejumlah pihak yang ikut buka suara.

Salah satunya ialah Afiat Yuris Wirawan sendiri merupakan mantan ganda campuran ia berpasangan dengan Debby Susanto di level Junior.

Sementara itu, di level Senior ia merupakan mantan ganda putra yang berpasangan dengan Rendy Sugiarto di kancah senior.

Ia dulunya merupakan salah satu anak didik Herry IP pun memberikan dukungan untuk Kevin Sanjaya.

Dukungan tersebut ia lontarkan melalui sejumlah Insta Story di akun Instagram pribadinya @afiatyuris.

Afiat memberikan kalimat yang cukup menohok dengan campuran Bahasa Jawa serta curhatan saat dirinya berada di bawah asuhan pelatih yang dijuluki Coach Naga Api.

Ternyata, dukungan untuk Kevin Sanjaya tak hanya berhenti di situ saja. Ia kembali memberikan pernyataan soal kisruh panas ini.

Afiat Yuris Wirawan juga membongkar pengalamannya saat masih berada di bawah naungan Herry IP. Melalui unggahannya ia menilai bahwa Kevin Sanjaya berbicara jujur apa adanya.

Dirinya mengaku mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan yakni merasa dianak tirikan dan tak mendapatkan perhatian dari pelatih.

“Saya pernah mengalami menjadi pemain yang tidak disukai. Saya seperti dikucilkan, latihan sendiri nembok di pojokan,”tulis Afiat Yuris di instagram pribadinya @afiatyuris, Rabu (28/9).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan