Mawar AFI Bakal Lepas Status Janda, Calon Suami Duda Beranak Satu

  • Bagikan
Mawar AFI. (Instagram/mysamawar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pasca cerai dari Steno Ricardo awal 2022 lalu, Mawar AFI tampaknya siap melepas status jandanya.

Diketahui saat ini ia sedang menjalin hubungan dan sudah ada pembicaraan serius dengan pria yang disebutnya Mr. Lie.

Kabar pernikahan tersebut dibenarkan oleh Mawar. Meski demikian, Mawar masih enggan membeberkan terkait rencana pernikahannya.

Calon suami Mawar juga belum ditunjukkan ke publik. Ia hanya membeberkan bahwa pria tersebut merupakan duda yang memiliki satu anak.

Dilansir dari Insert Live, Mawar mengatakan bahwa belum ada obrolan lebih lanjut dari pihak keluarga kedua bela pihak karena keluarga Mr. Lie sedang mengurus sesuatu yang lain

"Baru direncanakan belum ada obrolan lanjut dari pihak keluarga karena memang dari pihak keluarga sana sedang repot, jadi mau nggak mau kita pending," jelas Mawar.

Mawar kemudian menambahkan bahwa ia berencana untuk menikah tahun ini. Namun, ia enggan memberitahukan perihal tanggal kepada awak media.

"Maunya tahun ini, (tanggalnya) nggak mau kasih tahu dulu," sambungnya.

Ia kemudian mengatakan bahwa pria yang dia temui saat ini lebih baik daripada Steno, mantan suaminya.

"Buat aku pernikahan dengan A gagal, dengan B belum tentu gagal karena beda orang beda karakter. Move on-nya gimana? Aku lebih ke menghargai diri sendiri aja. Buat apa saya berlarut-larut dalam kesedihan untuk sesuatu yang nggak worth it untuk disedihin," katanya.

Ia kemudian mengatakan bahwa tidak berniat untuk menunda pernikahan jika memang sudah diberikan yang terbaik dari Tuhan. Mawar juga tidak menetapkan target kapan dia harus menikah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan