Pelatih PSM Bernardo Tavares Ingatkan Agar Wasit Tetap Fair dan Singgung Tentang Anak Presiden

  • Bagikan
Gelandang PSM Akbar Tanjung (kiri), Pelatih PSM Bernardo Tavares (tengah)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares kembali ingatkan wasit yang memimpin laga antara PSM Makassar menghadapi Persis Solo. 

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan Solo. Pada hari Kamis, 29 September 2022 dalam lanjutan Liga 1 peka ke-11. 

Dalam sesi konferensi pers jelang laga, Bernardo Tavares kembali soroti kinerja wasit, serta menyinggung anak presiden yang menjadi pemilik klub calon lawanya itu. 

“kita akan menjalani satu laga away lagi dan saya berharap wasit tidak membuat kesalahan yang membuat tim anaknya presiden rugi,"kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers, Rabu (28/9).

Pelatih asal Portugal itu berharap dan meminta kepada wasit agar membiarkan kedua tim bermain dengan fair. 

“Yang saya mau adalah wasit membiarkan kedua tim bermain dengan fair dan saya tidak mau tim saya di bantu oleh wasit,”ungkapnya. 

“Biarkan kedua tim bertarung dengan adil di lapangan saya meminta wasit menghormati seluruh bagian dari kedua tim yang bertanding,”lanjutnya. 

Pasukan Ramang dalam laga kali ini di pastikan tidak diperkuat oleh kedua pemain andalangnya yakni Wiljan Pluim dan Agung Mannan. 

Sang kapten Pluim masih menjalani sanksi empat laga yang diberikan oleh Komdis. Sementara Agung Mannan harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu. 

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan