Preview Persis Solo Vs PSM, Pembunuh Raksasa Siap Patahkan Rekor Tak Terkalahkan

  • Bagikan
Gelandang PSM Akbar Tanjung (kiri), Pelatih PSM Bernardo Tavares (tengah)

FAJAR.CO.ID, SOLO -- PSM Makassar bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkannya di musim ini, serta mengamankan poin untuk tetap bersaing di jalur juara.

PSM Makassar akan mendapatkan hadangan dari Persis Solo di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia.

Laga Persis Solo kontra PSM Makassar digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis, 29 September 2022.

Persis Solo yang main di kandang sendiri tentunya memiliki kepercayaan diri lebih. Setelah di pekan sebelumnya berhasil mengalahkan juara bertahan, Bali United.

Dari tiga tim penghuni papan atas saat ini, dua di antaranya yakni Madura United FC dan Bali United FC berhasil dikalahkan saat bermain di Stadion Manahan Solo. Tak anyar, Persis kini dapat julukan pembunuh raksasa.

Tim tamu PSM Makassar datang ke Solo dengan skuad yang pincang, pasalnya dua pemain utama tim di pastikan absen yakni Wiljan Pluim dan Agung Mannan.

Sementara itu Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta belumpi bisa dipastikan tampil membeli Pasukan Ramang. Usai memperkuat Timnas Indonesia.

Akan tetapi, dalam laga kali ini PSM Makassar bakal diperkuat kembali oleh Everton Nascimento yang sudah pulih dari cedera yang dialaminya.

Sementara itu dari kubu Persis ada beberapa pemain yang sudah pastikan absen dalam laga kali ini.

Diantaranya ada Fernando Rodriguez, Pancar, Jaime Xavier dan Taufiq Febriyanto akan absen karena cedera. Serta Muhammad Riyandi yang juga diragukan tampil usai memperkuat skuad Garuda.

Di papan klasemen, kedua tim saat ini terpaut sangat jauh. PSM berada di posisi kedua dengan raihan 21 poin, sementara Persis berada di posisi 13 dengan koleksi 10 poin.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan