Puan Maharani Dikabarkan Akan Temui AHY, Politisi Demokrat: Biar Adem Dulu

  • Bagikan
Ketua DPR Puan Maharani (kiri) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono usai melakukan pertemuan tertutup di ruang pimpinan DPR, Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Kamis (6/8/2020). Puan dan AHY

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua DPP PDI-P Said Abdullah menyebut Puan Maharani akan berkeliling mengunjungi semua petinggi partai termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Hal ini untuk membangun kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Tidak akan mengganggu kunjungan Mbak (Puan Maharani, red) untuk silaturahim," kata Said, Selasa (27/9/2022) lalu.

Menurutnya, selama ini banyak hal yang mendiskreditkan antar pihak partai.

Senada dengan itu, Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana menyebut pertemuan itu untuk menciptakan kondisi yang kondusif.

“Biar adem dulu @damnoise,” sebut Panca sapaannya dalam akun sosial medianya, Kamis, (29/9/2022).

Diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ini, Partai Demokrat dan PDI Perjuangan kerap saling sindir.

Sebelumnya, AHY mengklaim bahwa banyak pembangunan infrastruktur SBY yang diwarisi Jokowi. Sehingga, Jokowi tinggal gunting pita.

Sementara, para Jokower menyebut pembangunan era Jokowi jauh lebih besar dibandingkan di masa pemerintahan SBY. (selfi/fajar)Puan Maharani Akan Temui AHY, Politisi Demokrat: Biar Adem Dulu FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua DPP PDI-P Said Abdullah menyebut Puan Maharani akan berkeliling mengunjungi semua petinggi partai termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Hal ini untuk membangun kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang. “Tidak akan mengganggu kunjungan Mbak (Puan Maharani, red) untuk silaturahim," kata Said, Selasa (27/9/2022) lalu. Menurutnya, selama ini banyak hal yang mendiskreditkan antar pihak partai. Senada dengan itu, Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana menyebut pertemuan itu untuk menciptakan kondisi yang kondusif. “Biar adem dulu @damnoise,” sebut Panca sapaannya dalam akun sosial medianya, Kamis, (29/9/2022). Diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ini, Partai Demokrat dan PDI Perjuangan kerap saling sindir. Sebelumnya, AHY mengklaim bahwa banyak pembangunan infrastruktur SBY yang diwarisi Jokowi. Sehingga, Jokowi tinggal gunting pita. Sementara, para Jokower menyebut pembangunan era Jokowi jauh lebih besar dibandingkan di masa pemerintahan SBY. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan