Rizky Billar Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora, Tsamara Amany: Lawan

  • Bagikan
Tsamara Amany umumkan keluar dari PSI--Instagram / @tsamaradki

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Hubungan pasangan artis ternama Lesti Kejora dan Rizky Billar baru baru ini tengah jadi perbincangan masyarakat.

Hal tersebut dibincangkan karenakan Lesti Kejora diduga mendapatkan Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Rizky Billar.

Maka dari itu, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar kepada pihak Polisi atas KDRT yang dilakukan.

Kabar Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora tersebut pun disorot langsung oleh mantan anggota partai PSI Tsamara Amany.

Tsamara turut berikan dukungan kepada Lesti Kejora yang telah berani melawan Rizky Billar yang telah melakukan kekerasan.

"I stand with Lesti Kejora. Lawan Billar dan manusia semacam dia yang hobi menggunakan kekerasan!," ucap Tsmara Amany dikutip melalui akun Twiterr @TsamaraDKI.

cuitan Tsamara Amany dapat 6 komentar, dan 11 retweet, dan 71 suka.

Polda Metro Jaya jelaskan Kronologi KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pun membenarkan jika Lesty Kejora mendapatkan KDRT dari Rizky Billar.

Zulpan pun menceritakan, berawal dari Rizky Billar ketahuan selingkuh dengan perempuan lain oleh Lesti Kejorja.

Ketika Lesti Keora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Rizky Billar pun mulai naik pitam dan melakukan tindak kekerasan.

"Terlapor emosi, mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh kelantai," ucap Zulpan kepada wartawan pada Kmais, 29 September 2022.

Lanjutnya, kejadian terjadi pada Rabu 28 September 2022 pukul 02.30 WIB.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan