Rosti Simanjuntak Harap Ferdy Sambo Cs Dihukum Seberat-beratnya

  • Bagikan
Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak bersama Vera Simanjuntak saat melakukan wawancara di salah satu televisi swasta.-Kamaruddin Simanjuntak-Facebook

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Ibunda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak menginginkan kebenaran dalam kasus pembunuhan putranya akan terungkap dalam proses persidangan.

Rosti Simanjuntak berharap para pelaku yang terlibat membunuh Brigadir J dapat dihukum seberat-beratnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung menyatakan berkas 5 tersangka kasus pembunuhan telah P21 atau lengkap. Artinya tak lama lagi Ferdy Sambo Cs akan segera disidangkan.

Selain 5 tersangka kasus pembunuhan tersebut, berkas 7 tersangka obstruction of justice juga telah P21.

"Harapan kami semoga penegak hukum jaksa dan hakim mereka bekerja sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya dan setransparan mungkin. Agar hukum dan pengadilan nanti berjalan seadil-adilnya. Semoga mereka yang terlibat dihukum seberat-beratnya," ujar Rosti Simanjuntak, di Hotel Santika, Slipi, Jakarta, Kamis, 29 September 2022.

Rosti Simanjuntak datang ke Jakarta untuk wawancara khusus di salah satu televisi swasta.

Hal senada juga disampaikan pacar almarhum Brigadir J, Vera Simanjuntak.

Vera hadir bersama Rosti Simanjuntak berharap para tersangka kasus pembunuhan kekasihnya itu dihukum seadil-adilnya.

"Pertama-tama puji Tuhan sampai saat ini sudah P21. Itu semua berkat Tuhan dan orang-orang terkait yang mau membantu. Kami ucapkan terima kasih," ujar Vera.

Seperti diberitakan, Kejaksaan Agung menyatakan berkas lima tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J telah P21 atau lengkap.

Kelima tersangka itu adalah Ferdy Sambo, Richard Eliezer Pudihang Lumiu, Ricky Rizal, Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan