Sambut Bulan Inklusi Keuangan, Stockbit Menyapa Masyarakat Lewat Berbagai Inisiatif

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Sejak tahun 2016, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama kementerian/lembaga dan lembaga jasa keuangan mencanangkan bulan Oktober sebagai Bulan Inklusi Keuangan.

Spirit dari Bulan Inklusi Keuangan cukup jelas, yakni mendorong masyarakat untuk memahami, lalu menggunakan layananjasakeuangansecarabenar danbertanggungjawab.

“Sebagai perusahaan sekuritas anggota Bursa Efek Indonesia, PT Stockbit Sekuritas Digital berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia agar semakin banyak lagi orang yang memiliki akses untuk berinvestasi di pasar modal serta memiliki literasi keuangan yangmemadai,” kataWilliam,PR&CorporateCommunication Lead Stockbit.

Memaknai Bulan Inklusi Keuangan tahun ini, Stockbit menyapa masyarakat Indonesia dengan berbagai inisiatif yang telah dan segera dilakukan. Terkait dengan target inklusi keuangan pemerintah ditahun2024, yakni 90%, Stockbit membuat investasi dipasar modal menjadi mudah dan inklusif.

William menyampaikan, fee beli sahamdi Stockbit adalah 0,1% dan feejualnya sebesar 0,2%. Angka ini termasuk yang paling murah di industri. Pembukaan rekening dana nasabah (RDN) di Stockbit hanya memerlukan waktu satu hari kerja dan tidak ada minimum deposit. Dalam hal ini, Stockbit bermitra dengan Bank Central Asia(BCA) dan Bank Jago untuk pembukaan RDN.

Terkait dengan dukungan terhadap pesan yang dicanangkan oleh Bursa Efek Indonesia, yakni 3P (Paham, Punya, Pantau), Stockbit terus menggencarkan upaya edukasi dan literasi publiknya melalui Stockbit Academy.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan