Sindir Pernyataan Jajang C Noer, Said Didu: Semoga Koruptor dan Penjudi Tidak Dianggap Pekerjaan Bermartabat

  • Bagikan
Said Didu (ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Mantan Sekretaris BUMN, Said Didu angkat suara terkait pernyataan aktivis perempuan Jajang C Noer yang menyebut Pekerja Seks Komersial (PSK) atau pelacur merupakan pekerjaan bermartabat.

Said Didu menyindir pernyataan Jajang C Noer itu dengan menyebut beberapa perbuatan tercela lainnya.

"Semoga profesi perampok, penjudi, korupsi, berbohong tdk dianggap pekerjaan bermatrabat," tulis Said Didu di akun Twitter @msaid_didu, Kamis (29/9/2022).

Sebelumnya, pernyataan artis senior itu diungkapkan saat dirinya jadi narasumber di program Catatan Demokrasi Tv One, Selasa malam (17/9/2022).

Saat itu, Jajang ditanya soal martabat. Hal itu senada dengan tema diskusi yang diangkat terkait karya terkakhir Anies Baswedan perihal pemberantasan PSK.

"Justru pelacur itu bermartabat karena mensurvivefkan dirinya sendiri," ujar Jajang.

Jajang menambahkan, itu merupakan bagian yang bisa dilakukan para pekerja seksual. Dia memenuhi kebutuhannya untuk hidup.

"Nah bapak-bapak atau siapapun yang tinggi pangkatnya atau apa itu bisa saja tidak bermartabat," tambahnya.

Jajang kemudian menyinggung satu orang yang jelas mungkin langsung terlintas di kepala, siapa bapak-bapak yang dimaksud Jajang.

"Kita tahu ada satu orang bapak-bapak yang sama sekali tidak bermartabat karena dia, dengan statement-statementnya dia. Itu ada terjadi itu, jadi jangan ngomong soal martabat," tandasnya.(msn-muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan