Soal Febri Diansyah yang Terima Pinangan PC, Teddy Gusnaidi: Jangan Kebencianmu Terhadap Suatu Kaum Membuatmu Berlaku Tidak Adil

  • Bagikan
Teddy Gusnaidi. Foto: dok Partai Garuda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Wakil Ketua Umum sekaligus Juru Bicara Partai Garuda, Teddy Gusnaidi mengkritik keputusan eks pegawai KPK Febri Diansyah yang menerima pinangan Istri Sambo sebagai Kuasa Hukum.

"Saya secara pemikiran politik berbeda 180 derajat dengan mantan juru bicara KPK yg kini menjadi Pengacara Ferdy Sambo," ujar Teddy dikutip dari unggahan twitternya, @TeddGus (29/9/2022).

Namun, di luar daripada itu, Teddy mengaku tetap mendukung Febri sebagai haknya untuk menjaid pengacara siapapun.

"Tapi saya membela hak dia untuk menjadi pengacara siapapun di negara ini," tambahnya.

"Jangan kebencianmu terhadap suatu kaum membuatmu berlaku tidak adil," sambungnya.

Sebelumnya, politisi anyar PKS Gus Umar juga menyinggung keputusan eks pegawai KPK itu, yang memutuskan menerima pinangan Puti Candrawathi untuk dijadikan Kuasa Hukum.

Pada jumpa pers saat dirinya mengumumkan menjadi bagian dari Putri Candrawathi, Febri berbicara panjang kebar tentang objektif. Kata dia, penyampaian informasi yang benar itu menjadi salah satu bentuk kenerhasilan dalam menjaga proses hukum agar bisa objektif dan adil.

Gus Umar tak lupa memberi ucapan selamat kepada Febri, karena telah mendapatkan panggungnya.

"Selamat Skrg nikmati panggung yg kau inginkan. Nantipun kalau kau jd pengacara koruptor jg akan bilang kau akan objektif. Basi ucapanmu," tandasnya

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan