WhatsApp Luncurkan 5 Fitur Baru, Tinggalkan Grup Bisa Dilakukan Secara Diam-diam

  • Bagikan
Ilustrasi WhatsApp

FAJAR.CO.ID -- Sejak diluncurkannya WhatsApp, pengguna aplikasi ini kian banyak dan kian diminati. Aplikasi WhatsApp memiliki miliaran pengguna dari berbagai negara, yang mana setiap hari aplikasi ini selalu digunakan, khususnya oleh orang Indonesia sendiri.

Tidak heran, selain gratis dan tanpa iklan, WhatsApp juga memberi kemudahan dalam berinteraksi secara daring. Aplikasi ini juga langsung terhubung dengan nomor kontak HP.

WhatsApp sebagai aplikasi chatting terus berinovasi, bulan September 2022 ini, perusahaan yang dinanungi Meta tersebut meluncurkan beberapa fitur-fiturnya

Pengguna WhatsApp kini bisa meninggalkan grup secara diam-diam tanpa meninggalkan jejak dan hanya diketahui oleh admin. Selain itu, fitur lainnya sebagai berikut:

  1. Membatalkan pesan yang dihapus

Kerap kali kita menghapus pesan, namun sialnya kadang kita berubah pikiran. Untuk masalah itu, WhatsApp saat ini menyediakan solusinya. Kamu bisa membatalkan penghapusan pesan yang dihapus melalui opsi “delete for me”.

  1. Preview links di kolom status

Saat melihat pengguna lain membagikan link di status, sebelum membukanya kita kadang ingin mengetahui terlebih dahulu apa isi link tersebut. atau dalam istilah simpelnya, kita bisa mengintip.

WhatsApp saat ini menghadirkan fitur “Preview Links”, fitur yang memungkinkan pengguna melihat pratinjau dari tautan (link) dari unggahan teman pada Status Whatsapp.

  1. Filter pesan yang belum dibaca

Tidak ada lagi alasan klasik 'pesanmu tidak terbaca karena tenggelam', WhatsApp saat ini menghadirkan fitur yang menjawab persoalan itu.

Pengguna dimungkinkan mencari pesan berdasarkan pesan yang belum terbaca alias unread message.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan