41 Tahun FAJAR, Kekompakan Jadi Kunci untuk Tetap Tumbuh

  • Bagikan
Direktur Utama Harian Fajar, Agus Salim Alwi Hamu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Memasuki usia 41 tahun, PT Media Fajar Koran atau Harian FAJAR menggelar zikir dan doa bersama di lantai 4 Graha Pena Makassar pada Jumat (30/9/2022).

Direktur Utama PT Media Fajar Koran, Agus Alwi Hamu dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian Harian Fajar di usai ke-41 tahun.

“Di usia ke-40 tahun kemarin kita diterpa cobaan yang berat, dengan pandemi Covid-19 yang melanda. Saat ini, kita membuktikan masih bisa survive,” kata Agus Salim Alwi Hamu pada zikir dan doa bersama ulang tahun ke-41 di Gedung Graha Pena Makassar.

Ketua PWI Sulsel itu menjelaskan Harian Fajar terus melakukan adaptasi di era digitalisasi. Salah satunya mendorong epaper untuk memudahkan pelanggan dalam membaca Harian Fajar.

“Kita berharap dengan digitalisasi Fajar bisa terus berkembang, sesuai motto kita Tumbuh Bersama di Era Digitalisasi,” jelasnya.

Komisaris Utama PT Media Fajar Koran, HM Ridwan Arif ikut mengungkapkan mengatakan kesyukuran bisa sama-sama mengembangkan Fajar sampai pada usia 41 tahun.

"41 tahun Harian Fajar sudah terbit, sama-sama kita memasarkan perusahaan ini. Perjalanannya panjang, sekarang ini kita masih mendapatkan tantangan teknologi, yang sekarang ini menerpa media. Semua media, baik koran, maupun yang lainnya. Adanya pola konsumsi masyarakat sehingga kita harus melakukan justment," ujarnya.

Pandemi telah nerakhir, tapi menurut Ridwan dampaknya masih ada. Ekornya masih ada. Belum selesai pandemi, muncul Geo Politik Ukraina-Rusia.

"Dampaknya di Indinesia, BBM naik dan harga lainnya juga naik. Namun ini merupakan peluang, karena akan selalu ada yang diberitakan. Akan ada info yang selalu dicari orang," tambahnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan