Adik Idrus Marham Resmi Pimpin Golkar Pinrang, Nyatakan Sikap Dukungan Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubernur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melantik kepengurusan Ketua DPD II Golkar Pinrang Usman Marham masa bakti 2021 - 2026 , di Kantor Golkar Pinrang, Kamis, 29 September 2022.

Dalam pelantikan tersebut, kader Golkar Pinrang yang diwakili seluruh pimpinan kecamatan dan anggota fraksi menyatakan sikap dukungan dan siap memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel.

Tak hanya itu, Taufan Pawe turut mengukuhkan Sahabat Airlangga Hartarto dan Sahabat Taufan Pawe.

"Memenangkan Airlangga presiden dan Taufan Pawe gubernur sudah merupakan keputusan yang kami ambil. Penetapan ini kita lakukan berdasarkan rapat pleno diperluas," kata Usman Marham dalam sambutannya.

Adik kandung mantan Menteri Sosial dan Sekjend Golkar, Idrus Marham itu menjelaskan, sejak Musda Golkar Pinrang, pihaknya telah menyelesaikan seluruh 12 pimpinan kecamatan. Sementara 39 kelurahan dan 65 desa kepengurusannya sudah 50 % terselesaikan.

"Kita berkomitmen, pasca pelantikan ini kepengursan tingkat bawah kita percepat. Karena berdasarkan konsep kita, insyallah Golkar Pinrang kembali berjaya. Pemilu 2024 akan kita menangkan," tegasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, Pemilu 2024 merupakan moment emas bagi Partai Golkar. 20 tahun Pohon Beringin menanti untuk kembali menjadi partai pemenang.

"Dan kita usung Bapak Airlangga Hartarto, simbol kemuliaan partai kita menjadi presiden. Ini harga mati bagu bagi kader Golkar Sulsel," katanya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan