ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402), Laptop dengan Slot SIM Card 5G

  • Bagikan

Kencang dengan Daya Tahan Baterai Seharian

ExpertBook B7 Flip merupakan laptop modern dengan rancang bangun yang berfokus pada dua hal, yaitu mobilitas dan produktivitas. Untuk itulah ASUS membekali laptop ini dengan prosesor 11th Gen Intel Core yang juga telah didukung oleh chip grafis terintegrasi Intel Iris Xᵉ Graphics. Kombinasi keduanya membuat ExpertBook B7 Flip tidak hanya andal dalam urusan pengolahan data, tetapi juga memiliki performa grafis powerful untuk menunjang aktivitas bisnis.

Agar dapat tampil lebih gesit, ExpertBook B7 Flip dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB. Hadirnya dua komponen penting tersebut membuat ExpertBook B7 Flip tampil sangat gesit baik dalam hal booting bahkan hingga saat menjalankan aplikasi dan melakukan multitasking. Menjadi produktif sepanjang waktu pun menjadi sangat mudah dilakukan bersama ExpertBook B7 Flip.

Sekarang mari berbicara mengenai mobilitas. Performa andal dalam sebuah laptop tidak akan berguna jika laptop tersebut tidak dapat menemani penggunanya beraktivitas seharian. ExpertBook B7 Flip telah dibekali dnegan baterai berkapasitas besar yang memiliki daya tahan hingga 12 jam. ExpertBook B7 Flip tidak hanya sekadar membuat penggunanya lebih produktif, tetapi juga sangat optimal sebagai penunjang mobilitas.

Agar dapat selalu bekerja secara optimal dan dapat diandalkan, ExpertBook B7 Flip hadir dengan sistem pendingin khusus ASUS Advanced Hybrid Cooling System atau AHCS. Sistem pendingin tersebut dirancang agar panas dapat dilepas secara optimal melalui serangkaian heatpipe dan metal plate sehingga luas penampang pendingin menjadi 39% lebih besar dari sistem pendingin standar.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan