Bela Lesti Kejora, Aty Kodong Semprot Rizky Billar: Sangat Tidak Bersyukurlah Engkau Laki-laki

  • Bagikan
Aty Kodong ikut prihatin atas kasus KDRT Lesti kejora oleh Rizky Billar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Penyanyi dangdut Nur Aty atau lebih dikenal dengan Aty Kodong berharap kasus yang menimpa sahabatnya Lesti Kejora terkait KDRT hanya sebatas hoax.

Hal itu diungkapkan Aty melalui insta storynya sambil menunggah tangkapan layar berita Lesti melaporkan Billar ke polisi,

"semoga hoax aja kodong," tulisnya di akun Instagram @aty_ratu_kodong.

"Sangat tidak bersyukurlah engkau laki-laki yang cuma bisa sakiti perempuan. Dia sahabatku, dia anakkya," tegas Aty.

Sahabat Lesti yang sama-sama pernah ikut Dangdut Academy 1 Indonsiar itu meminta suami Lesti Rizky Billar untuk segera mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

Sebab, ada desas-desus tentang adanya pemicu yang mengakibatkan KDRT. Seperti yang telah beredar di jagat maya, Billar dituding punya selingkuhan.

"Klarifikasi dong yang benarnya, bikin emosi dech," tambah Aty.

Penyanyi asal Selayar itu melihat kisah cinta Lesti ibaratnya kisah Pangeran Charles dan Putri Diana. Memiliki tapi tidak dicintai.

"Anak Kejoraku, yang kuat sayang," tulis finalis Dangdut Academy itu.

Sebagaimana diketahui, Lesti dan Aty pernah sama-sama dalam satu kompetisi Dangdut di salah satu tv swasta. Selama perjalanan kompetisi itu, keduanya tampak mesra meski berbeda daerah.

Kedekatan di antara keduanya semakin kental saat mereka saling menganggap keluarga. Bahkan, Aty terang-terangan menganggap Lesti yang masih sangat belia jika dibandingkan usia keduanya sebagai seorang anak.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan