Berkomitmen Tingkatkan Kesejahteraan, Puluhan Nelayan Takalar Dukung Ganjar Presiden

  • Bagikan

Fikar berharap, kepedulian ini dapat diperluas hingga ke seluruh wilayah di Indonesia saat Ganjar menjadi Presiden periode 2024-2029. Oleh karena itu, Komunitas Nelayan Pesisir berkomitmen terus menjaring dukungan nelayan untuk Ganjar Pranowo.

“Kami begitu menginginkan kepedulian-kepedulian tersebut secara nyata dengan Pak Ganjar sebagai Presiden di Indonesia. Untuk itu, sosok Pak Ganjar akan terus kami sosialisasikan ke seluruh nelayan yang ada di Sulawesi,” tutup Fikar.

Di lokasi yang sama, Herman yang berprofesi sebagai nelayan selama puluhan tahun ini mengaku sangat mengagumi figur Ganjar Pranowo. Selain cerdas, tegas, dan berwibawa, Ganjar punya sisi humanis dekat dengan masyarakat, khususnya para nelayan.

“Saya biasa lihat (Pak Ganjar) di tv, orangnya ya baik dan saya sangat senang dengan cara dia bermasyarakat dan membantu masyarakat. Saya berdoa kepada tuhan agar beliau terpilih sebagai Presiden 2024-2029 dan dapat mensejahterakan nelayan pesisir di Kabupaten Takalar,” terang Herman.

Selain deklarasi, Komunitas Nelayan Pesisir di Kabupaten Takalar juga mengedukasi 80 nelayan melalui pelatihan bertajuk “Pelatihan Safety dalam Melaut.” Edukasi tersebut meliputi penjelasan pentingnya memiliki pelampung di kapal. Kegiatan ini bertujuan meminimalisir kecelakaan kerja saat melaut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan