Demokrat Sudah Jalin Kesepakatan dengan NasDem untuk Pilpres 2024? Begini Tanggapan Herzaky

  • Bagikan
Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat (PD), Herzaky Mahendra Putra

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra berbicara soal mesranya Partai Demkrat dengan Partai NasDem dalam beberapa waktu terakhir.

Menurut Herzaky memang saat ini Demokrat sedang dalam pembicaraan soal koalisi untuk Pilpres 2024 mendatang.

Namun, ia menyebut masih ada beberapa hal yang harus dibicarakan sebelum secara resmi melakukan deklarasi koalisi.

"Tentu pembicaraan ada di dalam, ada kesepahaman-kesepahaman, kita ingin deklarasi. untuk masalah tanggal, waktu memang jadi salah satu opsi, tentu setelah kesepakatan bisa kita selesaikan dulu," ucapnya kepada awak media saat ditemui di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/9/2022).

Lebih lanjut, kata Herzaky jika koalisi sudah terbentuk, kedua Partai akan ngebut mempersiapkan Pilpres 2024.

"Langsung digenjot gitu sehingga tidak ada lagi diskusi soal visi misi program kerja. tapi sudah langsung tinggal sosialisasi bahwa Koalisi ini akan perjuangkan perubahan, ini sosok capres cawapresnya, silakan rekam jejak kerjanya. kalau cocok pilih, kalau gak silakan ada pilihan lain," ucapnya.

Diketahui Demokrat, NasDem dan PKS belakangan tampak mesra, apalagi Ketum dari ketiga partai ini sempat berfoto bersama salah satu capres potensial Anies Baswedan dan Mantan Wapres RI Jusuf Kalla dalam satu meja. (zak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan