Dihadiri Erick Thohir dan Moeldoko, PSMTI Gelar Perayaan HUT ke-24

  • Bagikan

“Kami sangat kagum dan berterima kasih atas kehadiran tokoh-tokoh nasional di acara perayaan Hari Ulang Tahun PMSTI ke-24. Mari kita bersama-sama untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi berkualitas serta berkomponen guna pengembangan PSMTI secara menyeluruh. Ini tugas kita bersama, membangun dan memperkokoh PSMTI dan mendukung program pemerintah agar Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat menuju Indonesia Maju dan Jaya,” imbuh pengusaha asal Makassar ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menegaskan agar masyarakat Indonesia jangan lagi berbicara tentang mayoritas dan minoritas.

“Tidak ada lagi itu minoritas mayoritas, saya selalu lantang membicarakan ini, kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang bersatu padu tidak ada istilah pribumi dan non pribumi. Karena kita adalah bangsa Indonesia,” ucap Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

“Mari kita bersama-sama sebagai bangsa yang besar untuk membangun Indonesia menuju Indonesia maju pada 2045,” lanjutnya.

Selanjutnya, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan harapannya agar PSMTI terus menjadi bagian masyarakat yang berawal dari gerakan sosial.

“Kita penting sekali untuk menjaga kesenjangan yang sekarang terjadi karena Covid-19 dan geopolitik dunia, kita harus hadir membantu rakyat kita, dan tadi saya tawarkan bagaimana kita berkesinambungan angtara BUMN dan PSMTI ketika kita bergerak turun untuk membantu masyarakat yang kesulitan,” tutur Menteri Erick.

CSR BUMN hari ini fokus pada tiga hal, satu pendidikan, lingkungan hidup dan pendampingan dari pada untuk digital marketing untuk UKM yang merupakan basis daripada ekonomi kita saat ini,” lanjut Menteri Erick Thohir.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan