Dihadiri Erick Thohir dan Moeldoko, PSMTI Gelar Perayaan HUT ke-24

  • Bagikan

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina PSMTI Murdaya Poo juga menegaskan bahwa tanah air kita dalah Indonesia.

“Saya harap supaya diantara anggota kita selalu rukun dan bersatu, juga selalu dapat merangkul organisasi-organisasi marga Tionghoa lainnya untuk mewujudkan Indonesia Maju Adil dan sejahtera,” pungkas Murdaya Poo.

Diketahui, selama menyambut HUT ke-24, PSMTI turut melakukan berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya pembangunan Taman Budaya Tionghoa Indonesia di Taman Mini Indonesia dan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama kegiatan vaksinasi nasional, donor darah, donasi ke berbagai instansi, menyediakan beasiswa pendidikan bahasa mandarin, memberikan bantuan sosial.

Tak hanya itu, PSMTI juga menjalin kerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak sebagai bentuk upaya mendukung pemerintah, seperi krerja sama dengan Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja), Palang Merah Indonesia (PMI) dan lain sebagainya.

Sebagai informasi, dalam perayaan HUT PSMTI ke-24 juga terdapat beberapa rangkaian kegiatan di antaranya, acara sambung rasa dengan Menteri BUMN Erick Thohir, Pengukuhan Pengurus PERWANTI NTT 2022-2026, dst.(*)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan