Dikira Tidur, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil Box

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah laporan diterima pihak kepolisian Sektor Cengkarang, Jakarta Barat, terkait penemuan sosok jasad seorang pria di pinggir jalan dalam mobil box.

Mobil korban yang berada tepat di pintu keluar tol Lingkar Luar Barat Cengkareng langsung diperiksa pihak kepolisian untuk gelar olah TKP.

Dari keterangan saksi, korban sempat memarkir kendaraan di pinggir jalan itu dengan waktu yang cukup lama.

Namun saat situasi jalan sudah mulai macet, pengendara lainnya mencoba menghampiri untuk lakukan pengecekan kepada mobil box. Dan benar saja, seorang pria ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil box itu.

"Lama dia markir di pinggir jalan ini, ada kurang lebih setengah jam. Pas macet diketok mobilnya, gak bangun tuh orang, gak taunya udah meninggal," pungkas Parto saksi mata, Jumat (30/9/2022).

Sopir mobil box tidak sendiri dalam perjalanan ini, ada seorang kernek yang juga ikut menemani korban selama perjalanan.

Dari hasil olah TKP sementara, jasad pria itu berusia 50 tahun. Demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jasad pria itu dievakuasi ke RSCM.

Dan untuk rekan korban, saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan oleh aparat kepolisian sektor Cengkareng. (riki/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan