Gagal Geser Madura United di Puncak Klasemen, Pelatih PSM Makassar Bilang Begini

  • Bagikan
Laga PSM Makassar saat menghadapi Persis Solo

FAJAR.CO.ID,SOLO -- PSM Makassar saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indoensia. Sampai pekan ke-11 ini dengan raihan 22 poin.

Tambahan satu poin di laga menghadapi Persis Solo gagal membuat Pasukan Ramang menggeser Madura United di puncak klasemen BRI Liga 1. Madura sendiri punya poin 23, selisih satu angka dengan PSM.

Laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo. Kamis 29 September 2022 itu harus berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku tidak memikirkan terkait posisi timnya di klasemen saat ini.

“Saya tidak terlalu memikirkan itu mau lima besar, tiga besar. Kita selangkah demi selangkah,”kata Bernardo Tavares usai laga, Kamis (29/9).

“PSM musim lalu finish di posisi 14. Kita bisa saja bermimpi, pada akhirnya kita harus realistis terhadap keadaan kita dan target kita hanya pertandingan selanjutnya,”lanjutnya.

Dengan hasil imbang ini Bernado mengaku kecewa karena apa yang mereka inginkan tidak sesuai dengan target.

Akan tetapi, dirinya saat ini lebih fokus ke pertandingan selanjutnya. Dan berusaha untuk memulihkan para pemainnya.

“Selanjutnya kita coba untuk memulihkan diri dan saya coba hibur pemain karena ini bukan hasil yang kita minta,”tutupnya.

Sementara itu, sang pencetak gol Kenzo Nambu mengucapkan terima kasih kepada para supporter dan juga merasa kecewa dengan hasil ini.

“Kita datang ke pertandigan ini untuk memenangkannya, namun kita tidak mendapatkan hal tersebut. Terima kasih saya ucapkan kepada supporter yang sudah datang mendukung kita di stadion,” ungkap Kenzo Nambu.(Erfyansyah/fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan