Inul Daratista ke Lesti Kejora: Fix Unfol Bojomu, Maaf Bunda Ga Respect!

  • Bagikan
Inul Daratista dan Lesti Kejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Inul Daratista memberikan dukungan moril kepada Lesti Kejora terkait kasus KDRT yang dialaminya.

Menurut Inul, proses menjadi orang hebat itu adalah banyaknya fase yang harus dilalui.

"Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. krn proses menjd org hebat itu byk fase yg hrs di lalui. saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu, …," tulis Inul di Instagramnya, yang dikutip FAJAR.CO.ID, Jumat (30/9/2022).

Dia berharap agar Lesti Kejora siap menghadapi kasus yang dialaminya. "bgmn kamu hrs siap menghadapinya,apalgi kamu berhadapan dgn sosok yg membuat kamu memiliki bayi ganteng skrg dan sdh pernah jd bag dlm kisah cintamu, anakku…. bunda yakin sekali dr awal bertemu dgnmu ,kamu adalah pilihan✨ hadapi rasa sakit itu …" beber Inul.

Inul juga mengingatkan Lesti, terlalu remeh dan menurunkan harga dirinya jika berkorban demi dia yang tidak menyayanginya. "Terlalu murah,terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu ,berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak.

Inul mengaku paling benci dengan laki-laki, pria, atau suami yang suka main tangan. Menurut dia, mereka yang suka main tangan itu memiliki penyakit. "bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit," bebernya.

Menurut dia, mereka yang suka ringan tangan itu tidak ada penghormatan kepada perempuan, apalagi istri. "tdk ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri. Bunda terlalu sayang pdmu meski jarang bertemu. selalu mendoakanmu. hadapi,jgn lemah !!!! msh byk yg sayang padamu❤️," urainya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan