Ketahuan Selingkuh hingga KDRT, Rizky Billar Pernah Puji Lesti Bak Berlian di Keluarganya

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesti kejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Rizky Billar dilaporkan ke Polres MetroJakarta Selatan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam rumah Tangga (KDRT) oleh istrinya Lesti Kejora.

Setelah heboh kabar KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar, kini beredar isu perselingkuhan.

Disebutkan bahwa kronologi KDRT tersebut bermula saat pelantun lagu “Egois” itu memergoki Rizky Billar selingkuh. Lesti pun minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Namun, pria 27 tahun itu malah emosi dan melakukan kekerasan dengan membanting dan mencekik leher Lesti.

Akan tetapi, sebelum terjadinya kasus ini. Suami dari Lesti Kejora ini sering memuji-muji sang istri di depan awal media.

Terlebih dari sifat sang istri yang sederhana dan lebih mementingkan suami dan anaknya daripada dirinya sendiri.

“Ini anak memang sejarang dan sesederhana itu, jadi kalau kita belanja di lebih pentingin saya sama anaknya. Jadi ketika kita belanja saya tawari nih, kamu mau? Belanja juga jangan kita doang,”kata Rizky Billar dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (30/9).

Selain itu dalam pengakuannya, Lesti ini dimata sang suami Rizky Billar sebagai seseorang yang memuliakan keluarga serta wanita yang tidak senang berfoya-foya.

“Saya sudah berapa kali bilang, kalau Lesti ini ibarat berlian yang bersinar di dalam keluarganya. Seseorang yang memang tulang punggung keluarga, dan orang yang sangat memuliakan orang tuanya. Dia merasa dari pada hidup dengan berfoya-foya dia lebih baik ngasih itu untuk orang tuanya,”ungkap ayah satu anak ini.

Rizki Billar bahkan merasa sangat beruntung sekali memiliki istri yang sangat berbeda dari dirinya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan