Kevin Sanjaya dan Herry IP Berdamai, Kembali Latihan Bersama

  • Bagikan
Kevin Sanjaya

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Kevin Sanjaya dan Herry Iman Pierngadi telah berdamai. Hal ini terkait Perselisihan antara pelatih ganda putra Indonesia itu.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Kevin secara terbuka mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya sedang mengalami masalah dengan Herry IP.

Kevin Sanjaya bahkan mengaku dirinya enggan lagi berlatih dengan pelatih berjuluk Coach Naga Api itu.

Salah satu alasan retaknya hubungan mereka disebut Kevin karena Herry IP menganaktirikannya sejak bergabung di Pelatnas Cipayung.

Kevin juga tak senang dengan ucapan Herry IP yang mengkritik permainannya di Indonesia Open 2022 lalu. Alhasil, perseteruan mereka pun semakin memanas.

Kemudian sang pelatih pun merespon perkataan Kevin, Dia menyatakan bahwa bukan dirinya yang tidak mau melatih Kevin, tetapi Kevin sendiri yang tak sudah tak cocok berlatih dengannya.

PBSI akhirnya memberikan ruang bagi Kevin Sanjaya dan Herry IP untuk mengemukakan kalimat perdamaian di hadapan media.

Kevin Sanjaya dan Herry IP menyampaikannya dalam sesi konferensi pers daring yang turut dihadiri Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, pada Jumat, 30 September 2022.

"Sebenarnya masalah ini tidak terlalu besar karena media saja yang besar-besarin ya. Saya sama Kevin sudah lama dan dia sudah saya anggap sebagai anak,” kata Herry IP.

“Memang kalau ada salah, saya mohon maaf kepada Kevin. Saya kemarin sudah bertemu dengan semua ganda putra, semua sudah clear,” lanjutnya.

“Jika memang ada kata-kata saya yang wawancara sama wartawan itu membuat Kevin tidak nyaman,” tambahnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan