Lesti Kejora Kini Dirawat di Rumah Sakit, Polda Metro Jaya Siap Fasilitasi Pemeriksaan Psikologis

  • Bagikan
Lesti Kejora / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya memastikan akan memberikan pendampingan dan memfasilitasi Lesti Kejora, untuk melakukan pemeriksaan psikologis.

Upaya penyidik Polda Metro Jaya itu setelah Lesti melaporkan suaminya Rizky Billar kepada Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Kita akan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap Lesti Kejora ke Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9).

Zulpan menegaskan, pihak kepolisian akan menegakan hukum secara adil dalam kasus yang dialami Lesti. Dia memastikan, polisi akan memberikan perhatian dan keberpihakan kepada korban.

“Kepolisian sangat menyayangkan terjadinya kekerasan ini dan bersimpati ke korban. Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi ke depannya,” kata Kombes Pol Endra Zulpan.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar Rabu (28/9) malam ke Polres Metro Jakarta Selatan. Perempuan berhijab itu melaporkan suaminya dengan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004. Dari pengakuan Lesti, dia mendapat perlakuan tidak pantas dari suaminya dengan cara dicekik hingga dibanting ke lantai. Aksi kekerasan itu dialami Lesti pada Rabu (28/9) sekitar pukul 02.30 dan 10.00 WIB.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Mengetahui suaminya selingkuh, pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun permintaan itu memicu Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tak sampai disitu saja, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan