Ramai-ramai Kasihani Lesti, Mantan Rizky Billar Ikut Terseret

  • Bagikan
Lesti Kejora / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kabar menghebohkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora menyita perhatian publik.

Dalam surat laporan yang tersebar di Twitter, awal mula Rizky Billar melakukan KDRT karena dirinya ketahuan selingkuh. Akibatnya Rizky Billar mendorong hingga membanting tubuh istrinya itu.

Terkait isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar, nama pasangan selebriti lainnya yakni Rey Mbayang dan Dinda Hauw ikut terseret.

Diketahui Dinda Hauw sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Rizky Billar. Namun, kenyataannya Dinda dipersunting oleh Rey Mbayang.

Saat itu, netizen ramai mendoakan agar Billar dapat berjodoh dengan Dinda. Namun, ia justru ditinggal nikah. Hal tersbut kemudian mengundang simpati netizen yang merasa kasihan dengan Billar yang ditinggal nikah.

Di sisi lain, Lesti yang juga menjalin hubungan cukup lama dengan sesama penyanyi yakni Rizky DA juga mengalami nasih yang sama dengan Billar.

Lesty ditinggal nikah oleh Rizky DA yang lebih memilih menikahi wanita yang baru beberapa bulan dikenalnya yakni Nadya Mustika Rahayu.

Julukan sad girl kemudian disematkan kepada Lesti dan sad boy kepada Billar. Lesti dan Billar akhirnya tampil dalam acara yang sama. Netizen juga ramai menjodoh-jodohkan keduanya.

Tidak lama setelah itu, Billar kemudian meminang Lesti dan keduanya menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Pernikahan keduanya cukup kontroversial.

Dikabarkan Lesti telah hamil duluan sebelum acara pernikahan. Namun, kedunya beralasan bahwa telah melakukan nikah sirih sebelumnya. Hal tersebut diakui Billar dalam suatu acara yang menyebutkan dia menikah secara agama pada April 2021.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan