Ramalan Perselingkuhan Artis R Terbongkar, Hard Gumay: Yo Ngene Enggak Berubah, Sekarang Kudu Piye?

  • Bagikan
Hard Gumay -- facebook

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora menyita perhatian banyak pihak. Terlebih, dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar itu dilakukan saat usia rumah tangga mereka masih seumur jagung.

Tidak ketinggalan, peramal Hard Gumay juga memberikan respons dan mengomentari kejadian itu. Respons cepat itu dilakukan lantara apa yang diramalkan pada tahun lalu itu menjadi kenyataan.

Melalui akun instagram Story-nya, Jumat (30/9/2022), Hard Gumay mengaku sudah mengingatkan Rizky Billar untuk intropeksi diri, terutama mengubah perilaku namun saran itu tidak dilakukan. Akhirnya perselingkuhan terungkap.

“Dunia ini panggung sandiwara. Sudah jauh hari kusampaikan, untuk laki-laki intropeksi diri, ubah perilaku, sudah kebiaasan buruk, buka kebohongan dengan kejujuran agar selamat,” tulisnya.

“Tapi yo ngene enggak berubah, sekarang kudu piye?,” sambungnya.

Kendati kasus dugaan KDRT itu sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh Lesti Kejora dan membuat Rizky Billar terancam penjara, Hard Gumay mengajak Billar agar bicara baik-baik dengan Lesti untuk memperbaiki keadaan. Namun, di satu sisi, dia juga kasihan dengan Lesti jika harus tetap dengan suaminya.

“Monggo dibicarakan baik-baik masih ada waktu masse, tapi yo kasihan juga sama mbaknyunya. Atau terserah mbakyunya mau stop di jalan atau lanjutkan perjalanan drama panggung sandiwara,” ungkapnya.

Hard Gumay sebelumnya mengungkapkan ramalan awal tahun 2022. Dimana, dia mengungkap artis inisial R akan mengalami banyak permasalahan, salah satunya perselingkuhan yang terungkap.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan