Real Madrid Berencana Bajak Joao Cancelo

  • Bagikan
Joan Cancelo/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid punya rencana membajak bek Portugal dan Manchester City, Joao Cancelo. Raksasa Spanyol itu berharap mengontrak full-back itu seharga £45 juta musim panas mendatang.

Diyakini Cancelo akan didatangkan untuk menggantikan Ferland Mendy di bek kiri. Real juga dilaporkan mengincar Erling Haaland pada bursa transfer 2024.

Pemenang Liga Champions itu berusaha memperkuat pertahanan mereka musim panas ini. Dimulai dengan mendatangkan mantan bek tengah Chelsea Antonio Rudiger dan gelandang bertahan senilai 72 juta poundsterling Aurelien Tchouameni.

Madrid dilaporkan ingin terus melakukan perbaikan pada tim asuhan Carlo Ancelotti dan kini mereka berusaha meningkatkan area full-back dengan Cancelo muncul dalam daftar pembelian yang ideal musim panas mendatang.

Menurut AS seperti dikutip dari Daily Mail, Los Blancos yakin kesepakatan di wilayah £ 45m dapat dicapai antara dua pihak, meskipun kontrak Cancelo saat ini berakhir pada 2027.

Sejak didatangkan dari Juventus, Cancelo menjadi salah satu pemain andalan Pep Guardiola. Itu karena keserbagunaan dan kreativitas dari Cancelo.

Cancelo bermain sama bagusnya di sayap kiri dan kanan, Tidak heran, Cancelo mencatatkan lebih dari 50 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Khusus musim ini, ia belum pernah melewatkan satu pun pertandingan untuk tim Guardiola. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan