Rekor Tak Terkalahkan PSM Masih Terjaga, Bernardo Tavares: Kalau Kalah Semoga Bukan Karena Wasit

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID, SOLO-- PSM Makassar masih belum terkalahkan sampai dengan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia. Yang terbaru tim berjuluk Juku berhasil meraih hasil imbang ketika menghadapi Persis Solo.

Bertanding di Stadion Manahan, Kamis 29 September 2022, kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain 1-1 selama 90 menit pertandingan.

Saat ini PSM, menjadi satu-satunya klub yang tak terkalahkan di Liga 1. PSM kini memepet posisi Madura United di puncak klasemen sementara.

Pasukan Ramang kini sudah mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan. Poin tersebut hanya berselisih satu poin dari Madura United.

Terkait catatan tersebut, pelatih PSM Bernardo Tavares menyebut bahwa timnya cepat atau lambat akan menderita kekalahan. Namun, dirinya ingin PSM kalah dengan tim yang bermain dengan kualitas lebih baik.

"Akan ada saatnya kami kalah. Kalau kalah, saya mau tim lawan lebih baik dari segi kualitas. Bukan gara-gara perangkat wasit yang membuat kesalahan,"kata Bernardo Tavares usai laga, Kamis (29/9).

Ia mengaku tim yang nanti bisa mengalahkan PSM murni karena kualitas. Dalam laga terakhir Bernardo merasa jengkel dan marah dengan kepemimpinan wasit.

“Apa yang membuat saya jengkel adalah saya bersama semua tim sudah bekerja keras untuk setiap pertandingan, kalaupun kerja keras saya dicurangi itu yang membuat saya jengkel,”ungkapnya.

Pada pertandingan itu, Persis Solo unggul terlebih dulu melalui Irfan Jauhari pada menit ke-23. PSM baru bisa membalas lewat gol Kenzo Nambu pada menit ke-43.

Meskipun begitu, pelatih asal Portugal itu mengaku kecewa dengan hasil yang di dapatkan oleh anak asuhnya. Karena mereka datang ke Solo hanya untuk mengamankan tiga poin.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan