Sambut Ulang Tahun FAJAR ke-41, IKB Fajar Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Kegiatann donor darah menyambut Hari Ulang Tahun FAJAR ke-41.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Dalam rangka hari jadi FAJAR yang ke M-41 tahun yang jatuh pada 1 Oktober, Ikatan Keluarga Besar (IKB) Fajar dan grup melaksanakan donor darah pada Jumat (30/9/2022) di Gedung Graha Pena lt. 1 mulai pukul 08.30-14.00 Wita.

Pada perayaan hari jadi FAJAR tahun ini mengangkat tema 'Tumbuh Di Era Digital'. Terdapat tiga kegiatan utama yakni donor darah, fashion show dan lomba mewarnai. Untuk kegiatan fashion show dan lomba mewarnai akan diadakan esok hari pada (1/10/2022).

Adapun kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia kota Makassar dan dapat diikuti oleh siapa saja.

Melalui sambutannya ketua IKB Fajar, Rasdianah Agus Salim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara tersebut.

"Terima kasih banyak untuk seluruh panitia IKB donor darah hari ini. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti pertemuan-pertemuan beberapa minggu ini walaupun di hari-hari masuk kantor," kata Rasdianah.

Rasdianah juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini juga melibatkan UMKM dalam grup fajar. Tersedia both yang menjajakan mulai dari makanan, kosmetik, pakaian dan sebagainya.

Sambutan kedua disampaikan oleh Ketua Palang Merah Indonesia kota Makassar. Dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua PMI kota Makassar UTD, Khudri Arsyad.

"Kami dari PMI Makassar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Media Fajar yang ke 41," katanya.

Dalam sambutannya ini pula ia menjelaskan bahwa PMI kota Makassar adalah satu-satunya unit transfusi darah (UTD) yang sudah bersertifikat BPOM sejak tahun 2018.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan