Tahan Imbang 1-1 PSM Makassar, Caretaker Persis Solo Merasa Timnya Bermain Lebih Baik

  • Bagikan
Laga PSM Makassar saat menghadapi Persis Solo

FAJAR.CO.ID, SOLO-- Persis Solo harus puas bermain imbang kala bersua PSM Makassar di pekan ke-11 Liga 1.

Duel yang berlangsung di Stadion Manahan, Kamis (29/9) sore WIB itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sebenarnya Persis Solo unggul terlebih dahulu melalui gol Irfan Jauhari di menit ke-23. Tendangan keras Irfan dari dalam kotak penalti mengoyak jala PSM Makassar yang dikawal Reza Arya.

Namun, PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Adalah Kenzo Nambu yang sukses mengonversi umpan Everton Nascimento ke gawang.

Hasil imbang ini membuat caretaker Persis Solo, Rasiman kecewa karena ia merasa tim bermain sangat baik.

“Tentunya buat kami bukan hasil yang cukup menggembirakan. Kami merasa bermain lebih baik, terutama di babak pertama. Kami bisa manage mereka dengan baik, terbukti kelebihan mereka tidak bisa keluar sehingga kami bisa creating chances dan menciptakan skor melalui Jauhari. Namun kami kecolongan pada akhir babak pertama melalui situasi yang sulit,"kata Rasiman usai laga tersebut.

"Tapi saya rasa para pemain mengerti bahwa they’re not playing bad, lebih dominant the game, creates many chances namun hanya tidak mencetak gol tambahan. Kami kebobolan juga melalui tactical mistake, sehingga saya rasa secara motivasi anak-anak tidak akan terpengaruh dengan hasil ini," tambahnya.

Dengan hasil ini membuat Persis kini berada di posisi 12 klasemen dengan 11 angka.

Bagi PSM, hasil imbang ini membuat mereka gagal mengudeta Madura United di pucuk klasemen. PSM berada di urutan kedua dengan 22 poin dan terpaut satu poin dengan Madura United.(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan