Ternyata Bantal Bisa Bikin Cewek Orgasme, Gimana Caranya?

  • Bagikan
Bantal bisa bikin orgasme

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- “Biar orgasme tuh cewenya harus di atas.” Ungkapan tersebut kerap menjadi patokan bagi wanita agar bisa mencapai puncak kenikmatan saat bercinta. Ternyata anggapan tersebut salah besar.

Wanita juga bisa mencapai nikmat di posisi missionary atau laki-lakinya di atas. Tapi tahukah kamu, ternyata benda rumahan ini bisa jadi alternatif bagi wanita untuk mencapai orgasme.

"Menurut satu penelitian terbaru, BANTAL itu bisa banget bantu di posisi ini," kata Psikolog Klinis, Inez Kristanti dilansir dari unggahan edukasi seks di Instagram pribadinya @inezkristanti, Jumat (30/9/2022).

Kok bisa?

Inez menjelaskan, karena kalau ada bantal yang mengganjal panggulnya, si perempuan bisa mengatur posisi dia dengan lebih baik, memaksimalkan kontak klitoris ke tubuh pasangannya.

"Ingat pusat kenikmatan seksual perempuan itu ya di klitoris. Jadi semakin klitoris kena sentuh, semakin mungkin orgasme," jelasnya.

Ibaratnya dengan pakai bantal, panggul bisa digeser ke kiri, kanan, bersandar, naik, turun hingga posisinya bisa diatur supaya sensasinya maksimal.

Terus karena teksturnya empuk dan nyaman, bantal bisa mengikuti dan menopang gerakan tubuh tanpa merasa kesakitan.

"Berasa gak kalo posisi missionary di meja itu jadi lebih susah enak? Ya karena pergerakan kita lebih terbatas. Geser-geser dikit aja kerasa sakit karena meja teksturnya keras. Jadi ya cewenya pasrah aja di satu posisi padahal belum tentu angle-nya pas," ungkap Inez.

Maka manfaatkanlah benda rumahan ini untuk mencapai puncak kenikmatanm. Selamat mencoba! (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan