Tips Digital: Up and Cross Selling Via Media Digital

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID- Pada awal 2022 Hootsuite dan We Are Social melaporkan jumlah pengguna internet Indonesia telah mencapai 204,7 orang atau meningkat 2,1 juta dari tahun sebelumnya.

Masifnya kemajuan teknologi ini mampu memberikan potensi resiko seperti penipuan online seperti Hoax dan Cyber Bullying, oleh karena itu peningkatan penggunaan teknologi harus di imbangi dengan peningkatan kapasitas literasi digital yang mempuni.

Pada hari Kamis, 29 September 2022, pukul 15.00 - 17.00 WIB, Kemenkominfo bersama siberkreasi telah menyelenggarakan kegiatan webinar yang ke 43 (empat puluh tiga) di bulan September untuk kelompok masyarakat / komunitas di wilayah Sumatra dengan tema “TIPS DIGITAL: UP & CROSS SELLING VIA MEDIA DIGITAL”.

Webinar tersebut dihadiri oleh lebih dari 1.300 orang, menghadirkan narasumber Lusi Ayu Daningsih, Duta Kampus UNPI Cianjur & Praktisi Literasi Digital; Denisa Nur, Head of RnD Urban Sakola & Praktisi Literasi Digital; serta Aji Kresno, Ketua Program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik APP Jakarta & Praktisi Literasi Digital, sebagai narasumber.

Dalam webinar tersebut, Lusi Ayu membahas mengenai tips up & cross selling via media digital ditinjau dari perspektif cakap digital.

“4 tips melakukan up & cross selling via media digital. Pertama, berikan layanan yang beda dari pada produk serupa. Kedua, selalu tawarkan solusi kepada pelanggan bukan produk. Terakhir, selalu menjaga kualitas produk dan layanan usaha anda,” papar Lusi Ayu.

Denisa Nur memperkaya pembahasan mengenai tips up & cross selling via media digital ditinjau dari perspektif etis digital.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan