Akui Dirinya Tak Mampu Tanpa Lesti Kejora, Rizky Billar: Tanpa Istri Gua, Tidak Mampu Beli…

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesti Kejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rizky Billar saat ini dituding melakukan KDRT kepada sang istri Lesti Kejora. Bahkan kasusnya kini ditangani kepolisian.

Hubungan yang dinilai romantis dan harmonis ini ternyata mengalami masalah sebesar ini.

Gara-gara pemberitaan ini, di media sosial muncul lagi wawancara lama Rizky Billar. Salah satunya soal pencapaian yang ia miliki setelah menikahi pelantun lagu "Kejora".

Rizky Billar mengaku kondisi ekonominya meningkat dan banyak hal bisa ia beli usai menikah dengan Lesti Kejora.

"Tanpa istri gue, tanpa kenal Lesti, tidak mampu membeli sesuatu yang sekarang gue punya. Gue tidak mampulah mencapai sekarang yang gue punya," ucap Rizky dikutip dari akun TikTok adibillovers, Sabtu (1/10).

Ia juga mengaku bahwa hal seperti itu juga dirasakan oleh sang istri, dimana ayah baby L ini juga punya peran atas pecapaian Lesti.

"Begitu juga sebaliknya tapi, Lesti juga ada hal-hal yang mungkin tidak mampu untuk mencapai itu,"Tambahnya.

Lesti yang terkenal sederhana mengaku, mengaku lebih sering menggunakan uang untuk membeli barang mewah usai menikah dengan Rizky Billar.

"Dede enggak akan beli tas Hermes, mending Dede beli sawah. Kalau Dede enggak kawin sama Rizky Billar. Kan mending Dede tabung saja duitnya, karena Dede sudah punya suami baik, saleh, kaya raya,"Ungkapnya. (Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan