Anies Baswedan Gabung Pemuda Pancasila, Denny Siregar Tuding Upaya Cuci Tangan

  • Bagikan
Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID -- Anies Baswedan resmi bergabung sebagai anggota Pemuda Pancasila. Itu setelah dia menghadiri peresmian Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) di Menteng, Jakarta Pusat.

Anies mengatakan bahwa dengan bergabung sebagai anggota Pemuda Pancasila, ia dapat bersama-sama memastikan bahwa pancasila menjadi pilar yang harus dijaga sama-sama demi keutuhan bangsa.

“Sama-sama kita ingin memastikan bahwa ikhtiar kita untuk menjadi pilar pancasila bisa sama-sama,” katanya kepada wartawan, Sabtu (1/10/2022).

Terkait hal itu, pegiat media sosial, Denny Siregar, masih menghubungkannya dengan politik identitas. Dia menuding keputusan Anies Baswedan jadi anggota Pemuda Pancasila sebagai upaya cuci tangan.

"Mmmhh cuci tangannya keras banget supaya tdk dibilang bapak politik identitas..," tulis Denny Siregar di akun twitternya, dilihat fajar.co.id, Sabtu malam (1/10/2022).

Cuitan Denny pun mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang mendukung, banyak pula yang tidak sepakat.

"Halu Lu bong. Siapa yang cuci Tangan. Lu dan Gerombolan Lu yang Bacot Halu…. Politik Identitas segala. Ngaca dan Mikir Lu bong. Semua Halusinasi Lu dan Gerombolan Lu itu karena kekurangan Kapasitas Pikiran sebagaimana Lu dirujak di ILC duluuu 😄," tulis salah satu netizen sembari menautkan gambar berita yang menyebut 83 persen warga puas dengan kinerja Anies.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Japto Soerjosoemarno menyatakan bahwa semua kader PP wajib untuk memilih Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jika ia benar-benar maju menjadi calon presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan