Belum Genap Sepekan Usai Jalan Sehat, DPW Nasdem Serahkan Hadiah kepada Pemenang

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPW NasDem Sulsel menyerahkan hadiah jalan sehat restorasi kepada para pemenang. Agenda penyerahan berlangsung di Kantor DPC NasDem Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Sabtu (1/9/2022).

Jalan sehat restorasi merupakan agenda besar yang digelar oleh DPW NasDem Sulsel. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 120 ribu peserta yang dipusatkan di CPI Losari pada Minggu (25/9/2022) lalu.

Kota Makassar sendiri diketahui paling banyak menerima hadiah. Kurang lebih 80 penerima hadiah termasuk 1 rumah dan 1 mobil.

Ketua DPC NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi menyampaikan 80 persen dari total keseluruhan hadiah jalan sehat memang dimenangkan. Mereka yang dapat berasal dari kader dan masyakarat.

"Jadi ini menjadi salah satu kesyukuran dan membuktikan bahwa Kota Makassar di Sulsel menjadi penopang NasDem di Sulsel," ungkapnya.

Cicu, sapaan akrabnya, juga berharap kepada pemenang jalan sehat terkhusus kader turut ikut menyampaikan kepada masyakarat bahwa NasDem selalu hadir untuk mereka. Tidak hanya pada saat event politik seperti Pemilu.

"Kehadiran kita bukan karena mau pesta demokrasi saja tetapi kita hadir di setiap di mana masyakarat membutuhkan," tambah Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini.

"Ini dibuktikan lewat berbagai macam acara yang sudah kita laksanakan. Salah satunya jalan sehat ini, ini adalah bentuk apresiasi NasDem ke Kota Makassar," tutupnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Sektretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif juga menegaskan hadiah yang diberikan tidak lewat administrasi apapun. Dan bisa langsung dibawa pulang setelah penyerahan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan