BRI Mencari Digital Talent Terbaik, Bersama Menuju Perusahaan Kelas Dunia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI semakin membuktikan perannya sebagai salah satu perbankan yang siap bertarung di kelas dunia.

Media perbankan dan ekonomi ternama dunia yang bermarkas di London, The Banker menobatkan BRI sebagai bank terbaik di Indonesia dan peringkat 104 di dunia dalam daftar Top 1000 World Banks 2022.

Hal senada juga datang dari pemeringkatan Forbes 2022 Global 2000 World’s Largest Public Companies in Indonesia.

BRI meraih peringkat 349 diantara 2000 perusahaan terbaik didunia, dan peringkat 1 dari 7 perusahaan terbaik di Indonesia.

Hal ini menunjukkan konsistensi pertumbuhan berkelanjutan BRI yang akan berumur 127 tahun pada 16 Desember 2022.

Untuk terus bertumbuh menjadi perusahaan kelas dunia, BRI terus menjalankan program rekrutmen untuk mendapatkan SDM unggul di bidang IT melalui “BRILian Future Leader Program IT (BFLP IT)”.

Pendaftaran BFLP IT BRI Group tersebut dibuka mulai 28 September – 11 Oktober 2022 secara online melalui laman https://e-recruitment.bri.co.id.

Pendaftaran terbuka bagi talenta IT yang berkeinginan untuk menjadi bagian dari BRI, Bank Raya, maupun BRI Finance.

Kualifikasi yang harus dipenuhi yakni, lulusan S1 atau S2 dari bidang studi yang termasuk dalam STEM (Science, Technology, Engineering, & Mathematics) serta memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk S1 dan 3,25 untuk S2.

Selain itu, batas usia peserta yang dapat mengikuti program ini maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan 28 tahun untuk S2.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan